✓ Cara Nuyul Safelinku Terbaru 2021

✓ Cara Nuyul Safelinku Terbaru 2020

Halo sobat Semua Cara, Kembali lagi bersama saya, dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk cara menuyul safelinku, sebelum ke pembahasan bagi yang belum tau apa safelink itu, Safelink yaitu sebuah web (laman) yang di gunakan sebagai jalur sebelum di alihkan ke link (download) yang di tuju. 

safelink ini banyak di pakai oleh blog download sebagai tempat untuk menayangkan iklan dari google adsense alasannya yaitu blog download itu 99% tidak akan di terima oleh google adsense Oleh karena itu para blogger blog download menciptakan sebuah safelink sebagai media penayangan google adsense. Sebagai media penayangan,

safelink dapat di katakan mempunyai keuntungan 2 kali lipat ketimbang dengan memakai shorten link (pemendek link menyerupai adf.ly, bit.ly dsb) mengapa menyerupai itu ? Bayangkan bila blog utama kalian sudah mempunyai iklan (bukan dari google adsense) kemudian pada blog safelink kalian mempunyai lagi iklan yang sudah di tayangkan (baik adsense, propeller, dsb) maka keuntungan e yang di sanggup dari safelink 2 kali lipat bukan.

Oke kita langsung saja ke tutorialnya, kalian harus menyiapkan bahan-bahan untuk menuyulnya, bahan-bahan tersebut yaitu:
  • Akun Safelinku (Kalo Belum Punya Bisa Daftar Disini)
  • VPN ( Mau yang Gratis ataupun Berbayar itu bebas)
  • Browser ( Memiliki 2 Browser, Contoh Chrome dan Mozilla)
sesudah terkumpul bahannya, kalian langsung saja praktekin Cara Nuyul Safelinku sebagai berikut:
  1. Buat Link di Safelinku
  2. Copy Link tersebut
  3. Buka VPN dan pilih Negara yang CPC nya besar, contoh United States
  4. Jika sudah, Pastekan Link yang barus Copy di Browser 1 nya lagi
  5. Jalankan Seperti biasa (Skip Ads Safelink)
  6. Jika sudah Bersihkan Cache dan liat apakah masuk ke akun Safelinku agan ?
  7. Jika Masuk, maka ulangi dari yang no 1 sampe 5, dan jangan lupa ganti-ganti Negara
Oke Saya rasa cukup sampe disini dulu untuk pembahasan Cara Nuyul Safelinku, jika agan masih belom paham, agan bisa komentar di bawah ini. dengan cepat saya akan membalas komentar agan