Download Hill Climb Racing Mod Terbaru Oktober 2021

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas game online terbaru yang populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa yaitu permainan Hill Climb Racing terbaru untuk smartphone android. Sebelum menuju ke link download kami akan meriview spesifikasi game Hill Climb Racing sekarang juga.

Hill Climb Racing adalah Game online  salah satu permainan mengemudi berbasis fisika paling menghibur dan membuat ketagihan yang pernah ada, dalam mengambil sejarah newton bill, pembalap bukit berusia muda, dian pernah memulai suatu perjuangan yang membawanya ketempat yang tak pernah di kunjungi oleh kendaraan apa pun. dengan sedikit mengabaikan hukum fisika, Newton Bill ta akan berhenti sampai ia berhasil menklukkan bukit tertinggi di bulan.

Menghadapi curamnya  perbukitan yang akan anda lalui dengan berbagai jenis mobil. dapatkan bonus dari trik akrobatik yang berani, kumpulkan koin agar bisa membeli koleksi mobil yang sudah di sediakan oleh game Hill Climb Racing, 

Hill Climb Racing

50.000.000 - 100.000.000 unduhan

perlu android versi : 2.1 atau lebih tinggi

ukuran APK : 24.33 MB


DOWNLOAD


Fitur

- Berbagai jenis kendaraan dengan peningkatan unik,( banyak macam : Sepeda, Truk, Jip, Tanj, Dll.)

- Komponen yang bisa di tingkatkan, termasuk mesin, suspensi, roda dan 4WD.

- Beberapa babak dengan lavel yang bisa di capai ( pinggiran kota, Gurun, Kutub Utara, Dan Bulan.)

- Bagikan setiap skor tertinggi anda.

- Grafis visual keren dan simulasi fisika yang halus.

- Dirancang untuk tampil tetap bagus di perangkat dengan resolusi rendah resolusi tinggi, Termasuk tablet.

- Suara turbo terdengar asli ketika anda meningkatkan mesin.

Demikian sudah postingan kami mengenai game Hill Climb Racing yang dapat kami riview kepada anda sekalian, semoga di waktu kosong anda game ini mampu menemani, dan bermanfaat bagi anda, tunggu update selanjutnya.