√Lulubox Free Fire Cara Menggunakannya

Lulubox Free Fire Cara Menggunakannya

Lulubox sudah sangat terkenal di kalangan gamer, terutama bagi mereka yang tidak ingin bersusah susah dalam bermain Free Fire dan ingin cepat mendapatkan skin FF gratis yang bisa bikin permainan kamu lebih keren tanpa harus mengeluarkan uang untuk top up diamond Free Fire. Tertarik untuk menggunakannya juga? Kali ini Kabar Games akan memberikan khusus untuk kamu tutorial lengkap bagaimana cara download dan menggunakan MOD APK Lulubox Free Fire (FF) di tahun 2020 ini.

Pada dasarnya Lulubox tidak bisa digunakan di Indonesia, tapi kamu jangan kuatir deh. Dengan tutorial lengkap dari Donlod Gamesz, kamu bisa kok menggunakan cheat Free Fire ini walaupun kamu masih benar benar awam. Aplikasi MOD APK ini tidak hanya bisa digunakan untuk game Free Fire (FF) saja loh, kamu juga bisa menggunakannya untuk PUBG ataupun lulubox Mobile Legends juga.

Fitur Lulubox MOD APK Free Fire

Diatas sudah diberikan sekilas mengenai kegunaan APK Lulubox, kamu bisa mendapatkan skin atau diamond Free Fire gratis yang bisa menambah kekerenan kamu dalam game battle royale ini. Tapi selain itu dengan menggunakan Lulubox kamu bisa membuka semua mode permainan dalam game FF secara gratis tanpa perlu menguasai keterampilan hack. Oke banget kan!

Fitur utama software MOD APK Lulubox adalah:

Mengelola semua permainan kamuMemiliki banyak plug in yang bisa kamu gunakan dalam permainan.Desain interaksi sangat mudah digunakanPeningkatan permainan dan rank

Beberapa game yang sukses menggunakan Lulubox selain Free Fire (FF) untuk melakukan cheat di antaranya adalah:


  • HOLE.io
  • Subway Surfers
  • PUBG
  • Mobile Legends


Dengan menggunakan Lulubox, kamu bisa saling berbagi plug in dengan pemain lain (ini berlaku kalau kamu memiliki skill khusus dalam membuat plug in ini ya). Selain itu kamu juga bisa mendapatkan keamanan dalam bermain karena sampai hari ini penggunaan Lulubox masih sulit terdeteksi oleh Garena. Namun untuk berjaga jaga jangan gunakan pada akun utama kamu ya.