4 Rekomendasi Gun Skin UMP Terbaik Free Fire



Halo sobat Semua Cara, Pertempuran di dalam Free Fire (FF) sebagian besar ditentukan oleh senjata yang dibawa pemainnya. Di antaranya banyaknya kategori senjata,SMG atau Sub Machine Gun memanglah menjadi jenis senjata yang menarik.

Senjata ini biasanya dijadikan senjata secondary yang berfungsi sebagai senjata jarak dekat. Terlebih lagi dengan hadirnya Vector, senjata SMG semakin bisa bersaing dengan senjata Shotgun.

Walaupun begitu, di ajang FFML Season III Divisi 1 beberapa waktu yang lalu, Ajix yang merupakan pemain dari Rosugo Esports berhasil meratakan 4 pemain BOOM Esports dengan senjata UMP lho!

Dan bagi Sobat Booyah yang berminat menggunakan senjata UMP, berikut adalah sederet rekomendasi Gun Skin yang bisa kalian gunakan

UMP – Art of War

Tambahan Damage dan Rate of Fire memanglah menjadi salah satu hal yang paling diinginkan pemain Free Fire, dan menariknya hal tersebut terdapat pada Gun Skin UMP – Art of War Free Fire!

Dengan tamabahan statistik tersebut, tentu Sobat Booyah bisa semakin cepat dalam menghabisi musuh. Walaupun begitu, pengurangan Accuracy nampaknya membuat Sobat Booyah harus bisa memaksimalkan senjata ini.

Statistik Gun Skin UMP – Art of War:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Accuracy(-)

UMP – Wilderness Hunter

Jika Sobat Semua Cara mencari senjata alternatif pengganti UMP – Art of War atau yang kadang juga disebut dengan UMP Geisha, maka UMP Wilderness Hunter akan menjadi pilihan yang cukup tepat.

Memiliki penambahan Rate of Fire juga, salah satu pembeda yang hadir adalah Armor Penetration. Menariknya, jika dibandingkan maka Armor Penetration yang dimiliki Gun Skin ini akan lebih besar dibanding yang ada di M1887.

Statistik UMP – Wilderness Hunter:

  • Armor Penetration(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

UMP – Lively Beast

Beralih ke Gun Skin ketiga, ada Gun Skin UMP – Lively Beast yang memiliki tamabahan Rate of Fire sebanyak dua. Walaupun bisa dibilang hanya memiliki 1 penambahan statistik, namun Gun Skin ini tetaplah menarik untuk digunakan.

Terlebih lagi, penurunan statistik terdapat pada Magzine yang mana bisa tertatasi dengan attachment. Berikut adalah Statistik Gun Skin UMP – Lively Beast.

Statistik Gun Skin UMP – Lively Beast

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

UMP – Kpop Stardom

Dengan pengurangan Range yang kurang begitu membawa perubahan sebenarnya, UMP Kpop Stardom juga hadir dengan tambahan statistik Rate of Fire yang menjadikannya sebagai salah satu Gun Skin mematikan.

Statistik UMP – Kpop Stardom:

  • Rate of Fire(++)
  • Range(-)

Dengan sederet di atas, permainan UMP Sobat Semua Cara akan semakin mengerikan di Free Fire!